Selasa, 06 November 2012

Bintek Pelatihan Catur Di UPT Disdikpora Kecamatan Nalumsari


JEPARA. Bertempat di Aula UPT Disdikpora Kecamatan Nalumsari, Selasa 6 November 2012, telah berlangsung Bintek Pelatihan Catur bagi Guru Penjasorkes dan Guru yang ditunjuk untuk mewakili unit sekolah masing-masing.

Bintek Pelatihan Catur ini diikuti oleh semua sekolah yang ada di Kecamatan Nalumsari, mulai dari SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA.

Bintek Pelatihan Catur ini terselenggara atas kerjasama KKGO Kecamatan Nalumsari, yang diketuai oleh Sucipto, S.Pd. dengan Kegiatan Guru dan Murid Kec Nalumsari, dengan Ketua H. Sardiyanto, S.Pd.I.

Bintek Pelatihan Catur menghadirkan nara sumber:  Wasit Nasional Pratama Mas’at, SH.,S.Pd. dan Master Percasi Yusuf Afandi, S.Pd., dari Pengkab PERCASI Jepara.

Bintek secara resmi dibuka  oleh Kepala UPT Disdikpora Kecamatan Nalumsari, Drs. Herry Purwanto.

 


Dalam sambutannya, Drs. Herry Purwanto berpesan; “Bahwa setelah diadakannya bintek ini, bagi para peserta bintek untuk menindaklanjutinya di Sekolah masing-masing dengan mentransfer ilmu yang telah didapat kepada anak didiknya, sehingga kegiatan ini menjadi tidak sia-sia.”

Kegiatan berlangsung lancar, dan respons peserta juga sangat antusias. Walaupun begitu, bintek tetap berjalan tertib. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar