Rabu, 19 Oktober 2011

Tips Memilih dan Merawat Pensil Berwarna


Jika Anda adalah seorang seniman, Anda tahu betapa pentingnya untuk memiliki pensil warna sebanyak yang Anda bisa. Dengan banyak pensil warna di sekitar, Anda dapat melakukan varietas warna yang lebih untuk karya seni Anda, terutama jika Anda membuat yang besar dan rumit. Inilah mengapa penting bahwa Anda memilih dan menyimpan pensil warna Anda dengan baik. Jika Anda membeli pensil warna yang tepat dan menjaga mereka dengan benar, Anda yakin bahwa Anda dapat menggunakannya hingga sentimeter terakhir. 

Jadi untuk membantu Anda, berikut adalah beberapa tips;

Dasar pilihan Anda pada jenis karya seni yang biasanya Anda lakukan. Jika Anda biasanya membuat karya seni yang memerlukan banyak rincian warna yang rumit, Anda akan perlu memilih pensil warna yang mengarah baik, karena ini dapat mencakup area yang lebih kecil. Pensil warna bulat dan besar, di sisi lain, lebih untuk karya seni yang besar. Anda juga harus menemukan pensil warna yang berbaur dengan baik. Perlu diingat bahwa lembut memimpin, semakin mudah untuk mencampur dengan warna lain. Pensil warna lembut, bagaimanapun, jauh lebih rentan terhadap kerusakan internal yang ketika Anda mempertajam mereka, memimpin jatuh.


Pertimbangkan harga. Harga bervariasi sesuai dengan merek, jumlah pensil warna dalam satu set, dan jenis pensil warna. Umumnya, satu set 120-dengan harga $ 100. Satu set dari 72 adalah sekitar $ 50. Merek populer, tentu saja, jauh lebih mahal. Pensil warna seniman kelas, terutama yang datang dengan kasus khusus, biaya lebih juga.


Simpan pensil warna dalam kasus-kasus kokoh. Nylon kasus adalah kasus yang paling populer untuk pensil warna. Ini biasanya memiliki sebuah band elastis yang membuat pensil warna bersama-sama dan memiliki padding yang mencegah mereka dari mengetuk terhadap kasus ini. Leather case juga populer, hanya itu cukup mahal. Jika Anda ingin tetap pensil berwarna Anda di dalam laci, Anda juga dapat melakukannya, asalkan mereka tidak membentur satu sama lain.


Mengatur mereka sesuai. Ada dua cara Anda dapat mengatur pensil berwarna Anda. Satu, kelompok mereka sesuai dengan warna. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah mengakses pensil berwarna Anda ketika Anda melakukan campuran warna. Dua, kelompok mereka sesuai dengan jenis. Hal ini terutama bermanfaat jika Anda ingin melacak pensil warna Anda, karena pensil berwarna sangat mudah untuk salah menaruhkan.


Jadilah ekstra pilih-pilih ketika mencari pensil warna. Carilah pensil warna kualitas, yang, meskipun mahal, dapat memberikan proyek seni Anda warna yang dibutuhkan. Dan pastikan untuk juga berinvestasi dalam penyimpanan yang baik, karena bahkan pensil warna terbaik akan sia-sia jika tidak disimpan dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar